SELATPANJANG - Polres Kepulauan Meranti melalui Bagian Ren membagikan takjil gratis kepada para penarik becak di Kota Selatpanjang, bertempat di Pelabuhan Tanjung Harapan, Selatpanjang, pada Senin (20/5/2019) sore.

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kabag Ren Polres Kepulauan Meranti, AKP Amir Husin bersama Ipda Marhalim Nasution SH MH, dan 3 Personil Bag Ren Polres Meranti.

Terlihat antusiasnya abang becak ketika pihak Bagian Ren Polres Meranti memberikan takjil gratis kepada penarik becak tersebut.

"Sangat antusias sekali, walaupun tidak seberapa pemberian kami ini namun kami merasa senang sudah bisa berbagi sesama manusia," ujar Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek SH MH, melalui Kabag Ren AKP Amir Husin.

Ads
Kata Amir Husin pula, tujuan dari kegiatan ini untuk mendekatkan antara polisi dengan masyarakat serta bersama-sama menjaga keamanan yang ada.

Selain itu, dia juga berharap kepada abang becak agar bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan kedamaian di wilayah Pelabuhan dan sekitarnya. 

"Jika pelabuhan aman dan nyaman serta damai tentunya para penumpang yang datang atau yang masuk ke kota Selatpanjang agar tidak bosan singah di kota sagu ini," ungkapnya.***