PEKANBARU - Kepolisian Daerah (Polda) Riau akan memiliki sarana ibadah baru, yakni masjid yang baru terletak area gedung baru Mako Polda Riau di Jalan Pattimura, Gobah, Pekanbaru.

Peletakan batu pertama pembangunan masjid tersebut dilakukan langsung oleh Kapolda Riau Irjen Pol Drs Widodo Eko Prihastopo MM didampingi Direktur RAPP Mhd Ali Shabri, Jumat (29/3/2019).

Kapolda Riau mengatakan masjid ini akan dibangun dengan ukuran 35 meter x 35 meter. Ia berterima kasih dan apresiasi kepada PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) yang telah mendukung pembangunan masjid.

"Mari kita bersama-sama berbuat kebaikan sebanyak-banyaknya dalam menjalani kehidupan. Salah satu wujudnya telah dicontohkan oleh PT RAPP, yang membantu kita dalam membangun tempat ibadah ini." ujar Kapolda Riau Irjen Pol Drs Widodo Eko Prihastopo MM dalam sambutannya.

Direktur RAPP, Mhd Ali Shabri mengatakan dukungan ini merupakan bentuk dari komitmen manajemen perusahaan pulp dan kertas ini untuk kegiatan-kegiatan keagamaan baik itu secara infrastruktur maupun suprastruktur.

"Kami akan senantiasa memberikan yang terbaik bagi masyarakat (community), negara (country), iklim (climate), pelanngan (customer) dan pada akhirnya akan memberikan kebaikan kembali bagi perusahaan (company)," pungkas Ali. (rls)