SIAK - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau, Abdul Wahid menyampaikan rasa bangganya bisa mengusung pasangan Alfedri - Husni Merza di Pilkada Siak.

Anggota DPR RI ini mengungkapkan, Siak merupakan kabupaten terbaik yang ada di Provinsi Riau, sehingga pemimpin yang visioner sangat dibutuhkan, agar Siak semakin maju dan jaya.

Rasa bangga Wahid ini semakin besar karena PKB merupakan partai yang sejak dari awal memiliki keyakinan bahwa pasangan ini adalah pasangan terbaik dan tentunya diinginkan Masyarakat Siak memimpin Siak lima tahun kedepan.

"PKB sejak dari awal berkeyakinan bahwa pasangan Alfedri-Hus i adalah calon pemimpin yang dicintai dan diinginkan masyarakat, sebab itulah PKB menjadi yang pertama mengeluarkan dukungan," kata Mantan Anggota DPRD Riau ini, Kamis (3/9/2020).

Keyakinan Wahid ini diperkuat setelah deklarasi yang dilakukan hari ini dihadiri oleh Tokoh Masyarakat Siak, yakni Bapak Pembangunan Siak, Arwin AS. Arwin sendiri dianggap sebagai pemimpin yang berhasil menata Siak hingga menjadi indah seperti sekarang.

"Ini menunjukan bahwa beliau (Arwin) juga berkeyakinan pasangan Alfedri-Hus!i dapat melanjutkan pembangunan agar semakin jaya dan maju," tutupnya.***