PEKANBARU – Ketua DPC Gerindra Kabupaten Kuansing, Suhardiman Amby, memastikan dirinya siap memberikan pengabdian yang ikhlas, dibawah komando Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.

Dikatakan Suhardiman, dirinya sangat mengidolakan sosok Prabowo yang sampai hari ini masih ikhlas berjuang untuk kemajuan Indonesia, dan kesejahteraan rakyat Indonesia, mewakafkan, pikiran, tenaga, dan waktu.

GoRiau Penyerahan SK kepada Suhardima
Penyerahan SK kepada Suhardiman Amby oleh Ketua DPD Gerindra Riau, M Rahul.
"Bahkan, semua yang dia punya siap dia berikan untuk masa depan Indonesia yang maju. Partai Gerindra yang berhasil dia dirikan ini, adalah bukti perjuangannya untuk kemakmuran rakyat," ujar pria yang akrab disapa Datuk ini, Minggu (24/7/2022).

Karena rasa kagumnya kepada Prabowo itulah, Suhardiman memilih meninggalkan partai lamanya, dan mengabdikan sisa hidupnya untuk partai berlogo garuda ini.

"Insya Allah kami akan menghabiskan sisa usia untuk mengabdi kepada negara dibawah komando sang jendral yang menjadi panutan kami dan pemimpin baru, yang berwibawa, cerdas, berani, disegani dunia," tuturnya

"Dia adalah harapan masa depan bagi seluruh bangsa Indonesia. Itulah bagian dari motivasi yang bisa daya sampaikan. Yang jika di tuliskan secara tuntas memerlukan waktu panjang tidak akan tuntas dalam waktu yang sekejap," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Partai Gerindra resmi memperkenalkan dua Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) nya di Provinsi Riau, yakni Suhardiman Amby sebagai Ketua DPC Kuansing, dan Catur Sugeng sebagai Ketua DPC Kampar.

Sebelum di Gerindra, Suhardiman merupakan kader Partai Hanura yang pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Riau periode 2014-2019. Kini, Suhardiman berstatus sebagai Plt Bupati Kuansing. ***