PANGKALAN KERINCI – Seorang pemuda di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau terluka tertancap obeng di kepala akibat mengalami pengeroyokan.

Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur M Traiq melalui Kapolsek Pangkalan Kerinci, Kompol Mahendra Y Lubis, Minggu (24/7/2022) mengatakan, akibat pengeroyokan itu korban Berkat Lase ditusuk obeng di kepala sebelah kiri oleh pelaku.

"Pengeroyokan itu terjadi malam tadi sekira jam 23.00 WIB di Jalan Sultan Syarif Kasim, Gerbang Bakti Praja, Pangkalan Kerinci Barat," terangnya.

Lanjut Kompol Mahendra, peristiwa itu terjadi ketika korban bersama temannya sedang duduk di atas sepeda motornya di halaman Mesjid Ulul Azmi, Pangkalan Kerinci Barat.

Kemudian datang 3 orang terlapor dan terjadi cekcok mulut. Kemudian pelaku mengajak korban Berkat Lase untuk berkelahi dekat Gerbang Komplek Bhakti Praja.

"Teman korban berupaya melerai, namun terkena pukulan dan mengalami luka robek pada kepala sebelah kiri dan mendapati Berkat Lase sudah tertusuk obeng pada kepala sebelah kiri," jelasnya.

Lebih lanjut disampaikan Kompol Mahendra, ketiga pelaku kabur dengan berboncengan mengendarai satu sepeda motor Honda Verza BM 5691 IN.

Sesampainya di Jalan Lintas Timur depan Simpang Eko I PT. Indosawit, Kecamatan Pangkalan Kerinci ketiga pelaku LPP (22), SYS (25) dan PS (18) terjatuh dari sepeda motor.

"Saat jatuh, pelaku berhasil diamankan oleh warga. Kemudian teman korban menghubungi Polsek Pangkalan Kerinci dan membuat laporan guna proses hukum lebih lanjut," pungkas Kompol Mahendra, kepada GoRiau.com.***