BAGANSIAPIAPI - Wakil Bupati Rohil H Sulaiman SS MH, Senin (4/7/2022) mengingatkan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir untuk meningkatkan disiplin dan etos kerja.

Permintaan ini diungkapkan Wabup Rohil saat memimpin apel pagi di halaman Kantor Bupati Rohil, Batu Enam Bagan Punak, Bagansiapiapi. 

GoRiau

"Insyaallah, kedepan akan kita giatkan terus, tujuan kita apel ini untuk penyemangat dan meningkatkan kedisiplinan ASN yang muncul dari pribadi masing-masing," tegas Sulaiman.

H Sulaiman SS MH menegaskan apel Senin merupakan awal yang baik untuk menumbuhkan etos kerja. Apel pagi bertujuan meningkatkan semangat kerja dan silaturahmi sesama ASN.

Wabup Rohil mengatakan sesuai dengan pesan Bupati Afrizal Sintong, setelah pelaksanaan apel, setiap dinas mengadakan meeting berkaitan dengan apa yang telah dikerjakan dan apa yang akan dilakukan kedepannya.

''Kepada seluruh ASN agar bekerja dengan ikhlas sebagai bentuk kontribusi ASN membangun kampung halaman,'' sebut Wabup Rohil ini.

''Bersama-samalah kita membangun kampung halaman ini disertai kecerdasan, keikhlasan dalam menjalankan tugas di tempat masing-masing,'' ajak Sulaiman dihadapan peserta upacara pekan pertama Juli 2022 hari ini. (advertorial)