PANGKALAN KERINCI - Ketua OKK DPD II Golkar Pelalawan, Nasarudin SH MH mendorong DPD II Golkar Kabupaten Pelalawan untuk majukan Adi Sukemi ST pada Pilkada Pelalawan 2020 mendatang.

Adi Sukemi saat ini menjabat sebagai Ketua DPD II Golkar Kabupaten Pelalawan.

”Hal ini, sebaiknya segera diputuskan paling tidak melalui rapat pleno ataupun konvensi," ujar Nasarudin, Selasa (15/5/2019) malam, usai acara buka bersama di rumah dinasnya.

Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan ini mengingatkan, jika tahapan Pilkada yang kurang dari 7 bulan lagi partai secepatnya mengambil langkah tepat.

"Kalau partai sudah memutuskan Adi Sukemi, maka bisa segera dilakukan konsolidasi partai. Kita punya waktu banyak untuk sosialisasi," paparnya.

Menurutnya, Adi Sukemi sudah sangat layak untuk dimajukan pada Pilkada mendatang. Anak dari Bupati Pelalawan, HM Harris ini pernah dusuk di DPR RI dan saat ini merupakan caleh terpilih pada Pileg kemarin.

"Figurnya sangat layak, makanya kita dorong Adi Sukemi untuk maju pada Pilkada nanti. Jika sudah diputuskan, maka secara otomatis mesin partai bergerak," tandas Nasarudin, kepada GoRiau.*