PEKANBARU - Jelang laga perdananya setelah berhasil lolos ke babak 16 besar Liga 2 Indonesia, skuad PSPS Riau rutin menggelar latihan, dan Rabu (20/9/2017) esok, kesebelasan kebanggaan Riau ini akan menjamu Persis Solo.

Untuk menjamu Persis Solo di Stadion Kaharuddin Nasution, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, coach Philep Hansen Maramis mulai meracik tim besutannya agar memberikan hasil terbaik setelah lolos ke babak 16 besar ini.

Beberapa strategi apik pun mulai diatur, para pemain yang nantinya akan menjadi starter sudah disiapkan kala PSPS Riau menjamu tim tamu asal pulau Jawa, Persis Solo di kandang pasukan 'Asykar Bertuah' (julukan PSPS Riau).

Dikatakan Philep, untuk menghadapi Persis Solo yang akan menjadi tamu PSPS Riau, Ia tidak akan hanya fokuskan anak asuhnya untuk beberapa pemain saja. Namun, kepada seluruh pemain Persis Solo.

"Tak hanya kepada satu pemain saja kita fokuskan, tapi kepada seluruh pemain Persis Solo. Karena ini sepakbola, apa saja bisa terjadi," kata Philep kepada GoRiau.com saat ditemui disela-sela latihan, Selasa (19/9/2017).

Selan itu, Philep melanjutkan, kita juga akan melakukan rotasi terhadap sejumlah pemain di skuad PSPS Riau. Karena, ada beberapa pemain yang terus menjadi starter dan juga untuk menghilangkan kejenuhan.

"Ada pemain yang selalu jadi starter, kadang mereka jenuh selalu menjadi pemain inti dan dari sana pelatih bisa membaca kondisi setiap pemain, baik starter maupun di bangku cadangan," pungkasnya.***