PEKANBARU, GORIAU.COM - Usai melakoni laga ujicoba kontra Semen Padang akhir pekan lalu, PSPS Riau kembali mendapat kehormatan dalam perebutan gelar Piala Gubernur Sumsel pada 17-20 Maret di Palembang, Sumatera Selatan.
 

Keikutsertaan PSPS ini diketahui setelah panitia turnamen Piala Gubernur Sumsel, mengkonfirmasi batalnya Persebaya dalam turnamen segi empat ini.

Manajer PSPS, Zulkifli Nasution, mengatakan sudah mendapat informasi melalui surat dari panitia turnamen Sriwijaya FC. "Kita menggantikan Persebaya yang batal mengikuti turnamen ini," tukasnya.

Turnamen ini akan diikuti sejumlah klub papan atas ISL. Seperti diantaranya tuan rumah Sriwijaya FC, Persib Bandung dan Semen Padang FC.

"Kita akan kirim semua pemain di turnamen ini. Kita ingin melihat lagi perkembangan mereka dalam beberapa kali laga ujicoba ini," tambahnya.

Mengenai target, Manajemen tak muluk-muluk. "Kita anggap turnamen ini sebagai latihan jelang komptetisi dan evaluasi saja," sambungnya lagi.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, PSPS sudah pernah melakukan laga ujicoba akhir pekanlalu. Menjamu Semen Padang di Stadion Kaharuddin Nasution, PSPS sukses menahan imbang 0-0 tamunya tersebut.***