PEKANBARU - Jalin sinergritas dengan TNI, Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi gelar kegiatan olahraga bersama antara TNI-Polri di Mapolresta Pekanbaru pada hari Sabtu (15/1/2022) pagi.

Dalam kegiatan ini, pucuk pimpinan dari Dandim.0301/Pekanbaru, Letkol Inf Nur Rahman Zein, Kasi Binpers Lanud Roesmin Nurjadin, Letkol Adm Purba, Danyon Arhanud 13/Pby, Letkol Arh Riyanto Budi Nugroho, Dandenpom I/3 Pekanbaru, Diwakili Kapten Cpm Yunasril, Dandenpal 6/1 Pekanbaru, bersama-sama olahraga dengan jajaran Polri di Polresta Pekanbaru.

Olahraga bersama diawali dengan jalan santai bersama TNI-Polri dengan titik start Mako Polresta Pekanbaru menuju Jalan Muhammad Ali lalu Jalan Riau lalu menuju Ke Jalan A Yani dan kembali menuju halaman Mako Polresta Pekanbaru dan dilanjutkan dengan senam bersama.

"Tentu tujuan dari kegiatan ini lebih mempererat sinergitas TNI-Polri sesuai dengan tema yang kita buat yaitu Sinergitas TNI-POLRI untuk NKRI,” kata Kombes Pria Budi.

Selanjutnya mantan Direktur PamObvit Polda Riau itu menyampaikan, dengan kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara Polresta Pekanbaru dan jajaran TNI untuk membangun Pekanbaru khususnya, dan penanganan, pencegahan, penularan virus Covid-19.

“Harapannya, bisa saling bekerjasama menjaga kesatuan dan persatuan Indonesia, terkhusus dimasa Pandemi ini apalagi adanya lonjakan Omicron di Indonesia semoga bisa bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 terkhusus di Kota Pekanbaru," tutup Kapolresta Pekanbaru. ***