RENGAT BARAT, GORIAU.COM - Memperingati Hari Sumpah Pemuda, OSIS SMP Negeri 1 Rengat Barat, Indragiri Hulu, Riau mengadakan acara lomba memasak antar kelas. Kegiatan lomba tersebut dilaksanakan usai upacara bendera, Senin (29/10/2012) di halaman sekolah.


Paling tidak 13 kelompok mulai kelas VII hingga kelas IX ikut serta dimana setiap kelompok diwakili lima orang peserta dari masing masing kelas. Adapun memasak yang diperlombakan yakni, memasak nasi goreng dengan cara dan rasa masing masing kelas.


''Dalam memperingati hari Sumpah Pemuda tahun 2012 ini, lomba yang digelar adalah permintaan dari seluruh siswa dan siswi melalui OSIS,'' ujar Raja Aini, SS Kepala SMP Negeri 1 Rengat Barat, Senin (29/10/2012).


Dikatakan, selain lomba memasak untuk siswi. Para siswa juga mengadakan pertandingan futsal antar kelas. ''Kami berharap dengan penyelenggaraan lomba dan pertandingan ini dapat menjadikan siswa dan siswi sebagai pemuda Indonesia yang terampil, pintar, kreatif dan berbudi luhur,'' harap Raja Aini. (wsr)