TELUKKUANTAN - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Dasuki Herlambang, SIk, MH menyambangi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kuansing, Rabu (7/12/2016) sore.

Dalam kesempatan ini, Dasuki bercerita panjang lebar mengenai pengalamannya selama menjadi polisi. Dimulai dari polisi biasa, masuk Densus 88 hingga menjadi Kapolres di Kuansing.

"Selama saya bertugas di Metrojaya, wartawan sangat banyak membantu tugas saya," ujar Dasuki menceritakan kedekatannya dengan insan pers.

Sebagai pimpinan tertinggi Polri di Kuansing, Dasuki mengaku siap untuk dikritik. Baginya, kritikan sangat penting dalam menjalankan tugas.

"Kritik itu kontrol bagi saya, sebagai pengingat. Jadi, kritik dan saran itu sangat diperlukan untuk menjalankan sebuah organisasi," ujar Dasuki.

Dasuki berharap, hubungan antara Polri dan wartawan di Kuansing tetap terjalin dengan baik.

Sementara itu, Ketua PWI Kuansing Idi Susianto didampingi Sekretaris Juprison serta anggota lainnya sangat bangga mendapat kunjungan dari Kapolres.

"Kita senang dikunjungi Pak Dasuki, semoga hubungan kemitraan ini tetap terjaga dengan baik," ujar Idi.*** #KUANSING