PEKANBARU - Perbaikan Jalan Dharma Bakti di Kecamatan Payung Sekaki, Jalan Badak di Kecamatan Tenaya Raya dan Jalan Suka Karya di Kecamatan Tampan akhirnya akan segera dilaksanakan. Pasalnya, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru mengatakan pihaknya telah menetapkan pemenang lelang untuk overlay jalan-jalan rusak tersebut.

"Minggu kemarin kita sudah menetapkan pemenang lelangnya, sekarang lanjut ke persiapan administrasi untuk kontrak. Paling lama, Minggu ketiga bulan ini mereka sudah kerja," ujar Kepala Dinas Pengerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pekanbaru Indra Pomi Nasution, Kamis, (15/8/2019).

Berdasarkan pantauan di https://lpse.pekanbaru.go.id, untuk Jalan Dharma Bakti dimenangkan CV Panca Karya dengan nilai tawar Rp1,364 miliar dari pagu anggaran 1,5 miliar.

Kemudian Jalan Suka Karya dimenangkan CV Yulindo Jaya Mandiri dengan nilai tawar Rp1,003 miliar dari pagu anggaran Rp1,035 miliar. Selanjutnya Jalan Badak Ujung (Rigid Pavement) dimenangkan CV Tugu Mas &Co dengan nilai tawar Rp4,8 miliar dari pagu anggaran Rp5,2 miliar.***
Ads