SELATPANJANG, GORIAU.COM - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti menghadapi dua agenda besar dua bulan kedepan. Meranti dipercayakan sebagai tuan rumah oleh Provinsi Riau dalam acara KB PKK dan Hari Pangan Sedunia.


Informasi ini disampaikan Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, Ery Suhairi SSos, ketika ditemui di kantornya, Rabu (5/11/2014).
"Kita menghadapi dua acara besar Tingkat provinsi. Rencananya akan digelar di sini," kata Ery Suhairi kepada wartawan.
Dijelaskan Ery pula, dua agenda itu adalah peringatan KB PKK tingkat provinsi Riau dilaksakan pada tanggal 18 November 2014 dan hari pangan sedunia tanggal 3 sampai 4 Desember 2014. Kedua acara itu digelar di Meranti. Untuk KB PKK, Ery menyampaikan, itu akan melibatkan banyak pihak, antara lain Kepala Daerah dan tim penggerak PKK se Riau.
Untuk persiapan sendiri, diakui Ery pula, semalam (Selasa, 4/11/2014) pemda telah mengadakan rapat untuk membentuk panitia.
"Ada beberapa agenda dalam pelaksanaan ini, seperti pelayanan KB gratis donor darah, cuci tangan bagi anak-anak, dan bazar oleh PKK se Kabupaten Meranti," ujarnya pula.(zal)