TELUKKUANTAN - Sehari setelah dikukuhkan, Kepala Sub Bagian Hubungan Media Sekretariat Daerah Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Hevi Heri Antoni langsung mempererat tali silaturahmi dengan insan pers di Telukkuantan, Rabu (4/1/2017) pagi.

Sebelumnya, Hevi H Antoni merupakan Kasubag Humas Pemkab Kuansing. Setelah diberlakukannya Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru, Sub Bagian Humas tak ada lagi, tapi diganti dengan Sub Bagian Hubungan Media dibawah Bagian Humas dan Protokoler Setda Kuansing.

"Meski ini baru pengukuhan, tapi saya tetap akan menjalankan tugas sesuai kewenangan yang diberikan," ujar Hevi.

Dengan OPD yang baru ini, lanjut Hevi, pada dasarnya tak ada yang terlalu berbeda dari tugas sebelumnya. Karena semuanya berujung pada hubungan dengan media.

"Tanpa keberadaan media, humas tak ada apa-apanya. Sebab, setiap kegiatan Pemda, khususnya bupati dan wakil bupati, bisa diketahui masyarakat berkat bantuan rekan-rekan wartawan," papar mantan wartawan itu.

Hevi punya segudang pengalaman sebagai wartawan, sebab 9 tahun menjadi wartawan bukanlah waktu yang singkat. "Jadi, peran media sangat penting dalam pembangunan."

"Karena itu, hubungan pemerintah dan media harus senantiasa dijaga. Presiden saja menjaga hubungan baik dengan media massa, karena itu sudah tentu kita di daerah ini mengikutinya," pungkas Hevi. *** #KUANSING