BAGANSIAPIAPI - Pasca Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menolak hasil Kongres Luar Biasa Partai Demokrat di Sibolangit, Sumatera Utara, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Rokan Hilir mengajak seluruh kader untuk bekerja keras untuk kemajuan partai.

''Kepada teman-teman dan kader terimakasih atas solidoritas, kesolidan dan dukungannya kepada Partai Demokrat selama ini. Putusan sudah kita dengar, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) adalah ketua yang sah. Hasilnya sudah pasti, sekarang mari kita bersatu memajukan Partai Demokrat,'' ujar Plt Ketua DPC Partai Demokrat Rohil Riau, Imam Suroso SE Kamis (1/4/2021).

Imam Suroso bersama kader Partai Demokrat besutan SBY menyambut baik keputusan Kemenkum HAM yang langsung disampaikan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasona Lauly dan Menkopolhukam Mahfud MD, Rabu (31/3/2021) lalu.

''Saya sebagai pelaksana tugas Ketua DPC Partai Demokrat Rohil menyatakan rasa syukur atas keputusan ini,'' jelasnya.

Plt Ketua DPC Partai Demokrat Rohil ini juga menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh kader dan simpatisan atas dukungan yang diberikan kepada dirinya pasca ditunjuk menjadi Plt Ketua DPC Partai Demokrat Rohil. ''Sekarang mari kita secara bersama-sama membesarkan Partai Demokrat. Masih banyak kerja partai yang harus diselesaikan,'' tutupnya. ***