SELATPANJANG - Pasangan bakal calon (bacalon) bupati dan wakil bupati (wabup) Kepulauan Meranti 2020, Drs H Masrul Kasmy dan H Julian Norwis, mengembalikan berkas yang telah diambil beberapa waktu yang lalu ke sekretariat partai Nasdem, pada Rabu (23/10/2019) sore.

Pasangan 'Maju' (Masrul dan Julian) ini merupakan bacalon bupati dan wabup Kepulauan Meranti kedua yang mengembalikan berkas pendaftaran pemilihan bupati (pilbup) 2020.

Usai mengembalikan berkas, Julian Norwis mengatakan, pihaknya sudah melengkapi sejumlah persyaratan yang ditentukan, sehingga mengembalikan berkas pendaftaran bacalon bupati dan wabup ke tim penjaringan partai Nasdem.

"Kami telah mengembalikan berkas, mudah-mudahan gerakan Nasdem bisa menerima kami sesuai dengan visi dan misi yang ada, kita bagaimana melanjutkan yang lama melakukan perubahan dengan visi misi kita yang baru tentunya dan sejalan dengn visi misi Nasdem nantinya bagaimana kita membangun Meranti kedepan," ujar Julian Norwis.

Julian juga mengaku, tetap dengan visinya kawasan niaga maju dan unggul, namun yang akan dilanjutkan dengan tidak lagi madani tapi ketentraman, kesejahteraan masyarakat Meranti yang ada.

"Kemudian bagaimana meningkatkan infrastruktur begitu juga bagaimana pertumbuhan ekonomi di perdesaan untuk kesejahteraan masyarakat," ucap Julian yang saat ini masih menjabat sebagai Sekda Kepulauan Meranti itu.

Ditambahkan Julian, selain di Nasdem, pihaknya juga telah mengembalikan berkas ke PDI Perjuangan. Selanjutnya pasangan 'Maju' juga akan mendaftar ke PPP dan PKS.

"Kita datang kesini tidak hanya mengembalikan formulir tapi ini bentuk keseriusan kita karena tidak hanya mengambil tapi mengembalikan dan memenuhi persyaratan partai yang telah ditetapkan," pungkasnya.***