PEKANBARU - Aparat kepolisian menutup sementara ruas Jalan Kelapa Sawit, persisnya di depan rumah mewah yang disebut-sebut jadi sasaran aksi perampokan, Kamis (12/7/2018) siang.

Pengendara tidak boleh melintas sementara waktu, dan dialihkan ke rute lainnya. Penutupan sebagian ruas jalan tersebut, dilakukan oleh jajaran Satlantas. Ini tak berlangsung lama, karena polisi harus mensterilkan lokasi kejadian.

Pantauan GoRiau.com, tampak aparat berwajib bersenjata lengkap, baik berseragam dan berpakaian preman sudah berada di rumah mewah tersebut. Bahkan Kapolresta Pekanbaru Kombes Susanto juga turun tangan.

Rumah mewah ini berada tak jauh dari SPBU Jalan Kelapa Sawit (Arah ke Simpang Labersa, red). Ratusan warga yang penasaran tampak berada di radius aman, karena penasaran dengan apa yang terjadi di dalam.

Menurut warga sekitar, peristiwa itu diketahui sekitar Pukul 10.00 WIB, dan tak lama kemudian aparat berwajib tiba di lokasi. "Di rumah itu ada pembantu, sudah dibawa ke luar oleh polisi," kata warga sekitar.

Belum ada statemen resmi aparat atas kejadian ini, apakah benar terkait perampokan atau seperti apa. Polisi masih fokus mengecek kondisi dalam rumah berpagar serta berhalaman luas tersebut. ***