PEKANBARU - Penghujung tahun 2022 segera tiba, yuk saatnya kamu ganti kendaraan baru menyambut tahun baru. Terlebih lagi di bulan Desember ini kamu bakal dimanjakan berbagai promo pembelian dan kemudahan memiliki mobil Honda. Pasalnya, ada banjir hadiah di Honda Soekarno Hatta dan SM Amin, Pekanbaru.

Nah, kapan lagi kamu bisa memanfaatkan peluang terbaik yang dihadirkan dealer Honda PT Kertajaya Utama Group, Pekanbaru jelang akhir tahun ini? Apa saja banjir hadiah yang dihadirkan jelang akhir tahun ini.

Akhir tahun ini adalah kesempatan terbaik bagi kamu untuk memiliki mobil Honda. Sebab, Honda Soekarno Hatta dan Honda SM Amin, Pekanbaru selalu menghadirkan beragam program promo penjualan dan after sales yang tentunya sangat memanjakan pelanggan mobil Honda.

Honda Soekarno Hatta dan SM Amin, Pekanbaru menghadirkan program penjualan bertajuk “Share Your Redefined Experience” untuk periode bulan Oktober hingga Desember 2022. Nah konsumen kali ini berkesempatan mendapat Special Leasing Program 0% sampai dengan 2 tahun, Fleet Sales Package Value hingga Rp10 juta, Daily Rewards Rp5 juta, Weekly Rewards Rp5 juta, Monthly Rewards Rp5 juta dan Free Biaya Perawatan berkala (jasa + parts hingga 50.000 km/4 tahun). 

GoRiau

Selain itu terdapat pula program Sporty DNA Package khusus untuk pembelian unit Honda City Hatchback RS Manual Transmission dimana konsumen berkesempatan untuk mendapatkan tambahan reward Rp10 Juta dan bonus genuine part accessories berupa; Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler, Tailgate Spoiler Garnish dan Door Visors.

Sehingga akhir tahun ini adalah kesempatan terbaik bagi konsumen untuk memiliki mobil Honda. Sebab, Honda Soekarno Hatta dan Honda SM Amin, Pekanbaru selalu menghadirkan beragam program promo penjualan dan after sales yang tentunya sangat memanjakan pelanggan mobil Honda.

"Jelang tutup tahun 2022 adalah kesempatan terbaik memiliki mobil honda. Ada program share your redifined sampai dengan total Rp15 juta dan voucher BBM senilai Rp2 juta, sesuai syarat dan ketentuan berlaku. Untuk itu  buruan pesan segera mobil honda anda," kata Asistent Sales Manager Honda Soekarno Hatta, Pekanbaru, Moko Dwi Aryanto kepada wartawan, Rabu (7/12/2022).

Selain itu, Honda Soekarno Hatta dan Honda SM Amin, Pekanbaru ini juga memanjakan konsumennya dengan menghadirkan uang muka (DP) ringan dan terjangkau. Untuk uang muka Brio mulai Rp15 jutaan, BR-V mulai Rp10 jutaan, City mulai Rp30 jutaan, HR-V mulai Rp50 jutaan dan CR-V mulai Rp80 jutaan.

"Untuk informasi produk Honda, khususnya All New BR-V dan HR-V serta Honda Brio, silakan kunjungi  Honda Soekarno Hatta di Jl Soekarno Hatta No 168 atau hubungi nomor (0761) 588900. HSH Duri 081365892723, SM Amin Pekanbaru (0761) 8418517 dan Honda SM Amin Siak di nomor 0811 768 8517," kata Moko. ***