BAGANSIAPIAPI - Operasi Zebra 2021 di Rokan Hilir, Riau melibatkan POM TNI. Pelibatan POM TNI pada operasi yang digelar 15-28 November 2021 tersebut dibutuhkan untuk pemeriksaan kendaraan.

Hal itu disampaikan Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto SH, SIk upacara apel kesiapan gelar pasukan dalam rangka Operasi Kepolisian Kewilayahan dengan sandi “Zebra Lancang Kuning - 2021” bertempat di halaman Mapolres, Senin (15/11/2021). 

GoRiau

Saat upacara Kapolres Rohil yang membacakan teks pidato Kapolda Riau Irjend Agung Setya Imam Effendi mengatakan Operasi Zebra Lancang Kuning - 2021 mengambil Tema “Kita tingkatkan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 serta mewujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap menjelang Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022".

''Operasi Zebra Lancang Kuning 2021 ini harus mengedepankan tindakan persuasif, menarik simpati masyarakat, ramah, empati, sopan dan terwujudnya keamanan, keselamatan, tertib dan lancar berlalulintas yang mantap,'' ujar Kapolres Rohil sesuai teks amanat Kapolda Riau.

Turut hadir mendampingi Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk, Waka Polres Rohil Kompol Hotmartua Ambarita SIK MH, Kabag, Kasat dan Kapolsek se-Polres Rohil, TNI dan personil lantas. ***