PEKANBARU - Bulan Ramadhan merupakan bulan nan suci dan penuh ampunan. Di bulan ini juga lah, umat muslim berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan dan beribadah seperti berpuasa dan salat tarawih.

Nah, untuk urusan salat supaya lebih khusyuk, khususnya bagi kaum hawa biasanya akan memilih mukena yang nyaman dan tidak transparan. Menjawab kebutuhan itu, mukena dengan brand Siti Khadijah (SK) pun hadir di Mal SKA Kota Pekanbaru, Riau.

Di mana, brand mukena dari Negeri Jiran tersebut melebarkan sayap bisnisnya di Bumi Melayu ini dengan membawa desain mukena yang inovatif di bagian wajah yang fleksibel tanpa perlu menggunakan peniti atau kerudung bagian dalam.

Kemudian, bahan yang digunakan untuk pembuatan mukena SK juga sangat lembut, tidak mudah kusut, tidak mudah sobek, dan ringan.

"Keunggulan mukena ini yaitu tidak keluar rambut saat dipakai dan tidak transparan. Sehingga lebih nyaman dipakai dan beribadahnya lebih khusyuk karena tidak perlu khawatir rambutnya akan keluar," kata Owner Mukena Siti Khadijah, Mohammad Munzir Aminuddin saat grand opening tokonya di lantai II Mal SKA Pekanbaru, Sabtu (18/5/2019).

Munzir mengatakan, bahwa bisnis mukena yang dirintis ibunya, Padzilah Enda Sulaiman ini telah ada di Jakarta, Indonesia sejak 2015. Yang mana, bisnis ini dimulai dari industri skala kecil rumahan menjadi sebuah pabrik besar. Bermula dari usaha kecil, produksi awal dilakukan di tiga rumah yang disewa dengan 100 orang pekerja. Saat ini, SK sudah memiliki pabrik yang menampung 300 pekerja dan mampu menghasilkan hingga 2.000 mukena per hari.

"Dan sekarang, kami hadir di Pekanbaru sebagai toko ketiga kami di Indonesia. Adapun alasan pemilihan Kota Pekanbaru ini sendiri dikarenakan lokasinya di tengah pusat Sumatera, dan pusat Melayu Indonesia juga di sini," terang Munzir.

Soal harga, Mukena SK ini sendiri dibadrol mulai Rp400 ribuan hingga Rp2 juta sesuai tingkat kualitasnya.

Kabar baiknya lagi, mukena SK juga memberikan diskon sampai dengan 45 persen dan special combo set diskon 30 persen selama tanggal 18-19 Mei 2019.

Yuk, tunggu apa lagi, datang langsung ke tokonya di lantai II, Unit 85, Mal SKA Pekanbaru, Jalan Soekarno Hatta - Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru. ***