PEKANBARU - Sebanyak tiga atlet dan dua pengurus National Paralympic Committee (NPC) Provinsi Riau ikut melakukan vaksinasi Covid-19 di Tempat Wisata Alam Mayang, Kota Pekanbaru. Diantaranya Sekretaris NPC Riau, Abdul Rahman dan Bidang Teknisi, Diki Marizal.

Ketua NPC Riau, Jaya Kusuma mengatakan, pelaksanaan vaksinasi bagi anggota yang belum mendapatkan vaksin ini berjalan lancar. Sayangnya, sekretaris NPC Riau belum bisa mendapatkan vaksinasi karena kondisi kesehatan yang belum stabil.

"Alhamdulilah berjalan lancar, namun sekretaris kita belum bisa mendapatkan vaksin disebabkan belum stabil kesehatannya," ujarnya.

Jaya menambahkan, hal tersebut tidak menjadi sebuah halangan. Kemungkinan dihari selanjutnya, boleh jadi kesehatan yang bersangkutan pulih kembali dan dapat dilaksanakan vaksin secara bersama-sama maupun mandiri.

Mengenai tiga atlet yang usai di vaksin, atas nama Ketua NPC Riau, diucapkan terimakasih kepada Pemerintahan kota dan pihak Pengelola Taman Rekreasi Taman Alam Mayang Pekanbaru.

"Saya berharap, melalui Wisata Vaksinasi, Pemerintah bersama masyarakat dapat memerangi dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, terlebih khusus di Provinsi Riau pada umumnya," tutup Jaya. ***