PEKANBARU - Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Tuanku Tambusai, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Riau. Dua orang tewas dalam kecelakaan tersebut.

Kecelakaan maut itu terjadi pada hari Jumat (2/4/2021) sakitar pukul 14.30 WIB. Saat itu satu unit mobil Honda Mobilio BM 1468 FO, bergerak dengan kecepatan tinggi di Jalan Tuanku Tambusai.

Setibanya di depan Kantor Dishub Kampar, langsung menabrak sepeda motor yang datang dari awah berlawanan. Tidak sampai disitu, setelah menabrak motor, mobil yang dikemudikan oleh Heri Susanto itu, kembali menabrak mobil jenis Toyota Ayla BM 1150 ZJ, yang juga datang dari arah berlawanan.

Akibat kecelakaan itu, tiga kendaraan yang mengalami tabrakan laga kambing itu mengalami kerusakan parah. Selain itu, dua pengendara motor Beat dengan nomor polisi, BM 5408 OZ, langsung tewas di tempat kejadian.

"Iya kejadiannya tadi siang, akibat lakalantas itu dua orang pengemudi sepeda motor Beat, dengan nama Nur Asni, dan Amelia meninggal dunia. Jenazahnya sudah dibawa ke RSUD Bangkinang," ujar Kasatlantas Polres Kampar, AKP Angga Wahyu Prihantoro, kepada GoRiau.com, Jumat malam.

Selain dua penhendara motor yang tewas, ada tiga korban lainnya bernama Zukri yang mengemudikan Honda Beat, pengemudi Honda Mobilio, Heri Susanto, dan pengemudi Toyota Ayla, Masnidar mengalami luka-luka, dibawa ke RSUD Bangkinang, untuk menjalani penanganan medis. ***