DURI-Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, H Khairul Umam melaksanakan reses di Kecamatan Mandau sebagai salah satu upaya mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya, Jumat (2/4/2021).

Dalam reses tersebut masyarakat konstituennya tampak antusias dalam menyampaikan keinginannya untuk kemajuan daerah. Ketua DPRD Bengkalis pun menyambut baik, ia akan berupaya yang terbaik demi kesejahteraan masyarakat.

"Kita akan berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat, lewat reses inilah aspirasi masyarakat dijemput," kata Khairul Umam.

Mengawali resesnya, Politisi PKS ini bercengkrama dengan masyarakat di Kelurahan Babussalam, kemudian masyarakat di Kelurahan Duri Barat, Kelurahan Air Jamban dan Kelurahan Pematang Pudu.

Dalam kesempatan itu, masyarakat dominan mengusulkan tentang pembangunan infrastruktur. Saat ini persoalan banjir juga menjadi keluhan masyarakat.

Selain itu juga, persoalan pendidikan, kesehatan hingga kemiskinan masih menjadi kendala. Namun demikian, hal ini juga menjadi program prioritasnya. Ketua DPRD Bengkalis ini akan mengupayakan aspirasi masyarakat tersebut terealisasi demi kesejahteraan masyarakat.***