PANGKALAN KERINCI -Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pelalawan, menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) V sebagai ajang memperkuat konsolidasi kader partai. Mucab digelar di Grand Hotel, Pangkalan Kerinci, Minggu (24/10/2021).

Ketua DPC PPP Kabupaten Pelalawan, Junaidi Purba, ST mengatakan, Muscab menjadi terobosan untuk membesarkan partai, juga sebagai sarana memperkuat konsolidasi kader partai.

"Tentu ini menjadi terobosan kita untuk membesarkan partai. Kami berharap suport dari DPP dan DPW," tuturnya.

Melalui Muscab ini, kata pria yang akrab disapa Gope itu, ia ingin membuat jalan yang besar untuk menghadapi pemilu 2024 mendatang.

"Dengan semangat kebersaan, semua itu bisa diraih. Mari bersama-sama kita rebut hati masyarakat, tentunya dengan hati dan tata krama," ucapnya, dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu, Gope memperkenalkan beberapa kader baru yang gabung ke partai berlambang Kabah itu. Diantaranya mantan Ketua DPC Hanura Pelalawan H Herman Maskar, mantan Anggota DPRD Pelalawan dari Fraksi Golkar Hj Fatmalena.

Ketua DPW PPP Provinsi Riau, Syamsurizal, SE MM berpesan agar penyelanggaraan Muscab dapat berlangsung secara aman, sejuk dan menjalin kebersamaan, persahabatan sesama kader PPP.

"Nanti, ketua terpilih dapat segera menyusun pengurus secara profesional. Artinya, mereka di pengurus itu punya kemampuan, membesarkan partai dan mau membagikan waktunya. Ketua terpilih juga dapat segera melakukan konsolidasi," tandasnya.

Muscab dibuka resmi oleh Ketua DPW PPP Provinsi Riau, Syamsurizal, SE MM. Tampak hadir Bupati dan Wakik Bupati Pelalawan H Zukri-H Nasarudin, Ketua DPC PDIP Pelalawan H Syafrizal SE, Ketua DPC PKS Pelalawan H Abdullah, serta jajaran pengurus PPP provinsi dan kabupaten.***