TELUKKUANTAN - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Drs. H. Mursini, MSi menunjuk Mardansyah sebagai Pelaksana Tugas (PLt) Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSP Naker).

"Pak Bupati sudah menunjuk Mardansyah sebagai PLt menggantikan almarhum Linskar," ujar Hendri Siswandi, Plt Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kuansing, Jumat (12/7/2019) di Telukkuantan.

Dikatakan Hendri, Mursini mempercayakan DPMPTSP Naker kepada Mardansyah hingga adanya pejabat definitif.

"Beliau sekretaris di OPD tersebut dan tentunya lebih memahami situasi. Makanya, untuk sementara waktu beliau yang ditunjuk sebagai PLt hingga ada pejabat definitif," ujar Hendri.

Untuk mengisi jabatan yang kosong, lanjut Hendri, Pemkab Kuansing akan melaksanakan asessment jabatan tinggi pratama. Rencananya, asessment akan dilaksanakan dalam tahun 2019 ini.

Terkait asessment jabatan tinggi pratama, Sekda Kuansing Dianto Mampanini menyatakan pemerintah telah menganggarkan pada tahun 2019.

"Asessment akan dilaksanakan dalam tahun ini. Apalagi, banyak OPD yang masih kosong," ujar Dianto baru-baru ini di Telukkuantan.***