PEKANBARU - Berada di lokasi yang baru, Epson Service Center (ESC) Pekanbaru yang berada di jalan Tuanku Tambusai (Nangka), Nomor 459A, Pekanbaru, Riau, melakukan beberapa perubahan pada interior agar lebih memberikan kenyamanan kepada pelanggannya yang akan melakukan service.

Hal itu disampaikan oleh Manager Customer Service and Technical Epson, Karman saat acara Re-opennig ESC Pekanbaru, Selasa (23/5/2017). "Di lokasi yang baru ini, kita membuat ruang tunggu yang lebih luas dan nyaman untuk konsumen," serunya.

Selain ruang tunggu yang cukup luas, Karman melanjutkan, di ruang tunggu juga terdapat display demo dari unit-unit​ printer Epson L series. "Sambil menunggu, konsumen bisa mencoba beberapa printer Epson dari L series," terangnya.

Dirincikannya lagi, pada ruang perbaikan juga mengalami perubahan, dengan ukuran lebih luas untuk memudahkan teknisi melakukan perbaikan. "Termasuk gudang sparepart yang juga kita buat lebih luas, agar bisa menyimpan lebih banyak persediaan sparepart," tambahnya.

"Meski kita menyediakan display demo unit-unit printer, ESC tidak melayani penjualan unit. Jadi, ESC hanya melayani perbaikan. Untuk pembelian, bisa langsung ke toko-toko yang menyediakan printer Epson," tukasnya.

Untuk pelayanan perbaikan atau servis, masih kata Karman, konsumen tidak perlu ragu untuk datang langsung ke ESC. "Karena, target servis kita tidak lebih dari tiga hari. Konsumen tidak perlu takut kalau perbaikannya memakan waktu. Apalagi yang masih garansi, akan lebih cepat," tegasnya.

Teknisi dari ESC ini juga sudah terlatih dan setiap kali Epson mengeluarkan produk serta unit baru, teknisi akan langsung diberikan pembekalan untuk perbaikan produk baru. "Kepuasan pelanggan terhadap produk, teknologi dan layanan yang diberikan menjadi harapan kami," ujarnya.

Bagi konsumen yang ingin bertanya atau melakukan servis, bisa datang langsung ke ESC Pekanbaru yang berada di jalan Tuanku Tambusai (Nangka), Nomor 459A, Pekanbaru. "Atau menghubungi call center Epson 1-500-766," pungkasnya.***