TEMBILAHAN-Meskipun berada di kampung orang, Pjs Bupati Inhil, Rudyanto meminta kepada warga Inhil yang berada di Pekanbaru agar turut serta dalam kemajuan pembangunan di Negeri Seribu Parit.

"Meskipun berada di kampung orang, namun tetaplah mempunyai semangat dan motivasi yang tinggi untuk membangun kampung halaman menjadi daerah yang lebih maju dengan masyarakatnya yang lebih sejahtera," ujarnya saat Buka Puasa Bersama dengan Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Pekanbaru, Selasa (29/5/2018).

Ia juga berpesan kepada masyarakat Inhil yang merantau di Pekanbaru agar terus memelihara silaturahmi, solidaritas, persatuan, kebersamaan, serta selalu menjaga nama baik diri dan daerah asal. 

"Terus jaga silaturahmi dengan baik, dan selali jaga nama baik daerah," pesannya.

Sementara itu, untuk KKIH, ia menilai KKIH memiliki peran dan eksistensi cukup penting. Oleh sebab itu ia mengimbau kepada organisasi tersebut untuk terus menjadi wadah yang dapat mengayomi dan mempersatukan masyarakat Inhil yang tinggal di Pekanbaru secara baik dan adil, tanpa membedakan suku, agama, asal kecamatan atau desa dan sebagainya.(adv)