PANGKALANKERINCI - Pasca Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pelalawan, Riau, umumkan pasangan Bupati/Wakil Bupati terpilih Kabupaten Pelalawan periode 2016-2021. Pasangan Bupati/Wakil Bupati terpilih akan menggelar acara syukuran dan ucapan terima kasih.

Disampaikan Ketua Koalisi Amanah Rakyat Bersatu (KARB), T Zulmizan F Assagaff, saat menggelar jumpa pers, Kamis (18/2/2016), syukuran sebagai bentuk ucapan terimaksih kepada masyarakat Pelalawan.

"Syukuran yang akan kita gelar ini sebagai bentuk syukur dan rasa terima kasihnya pasangan HM Harris-Drs Zardewan MM (HAZA) kepada seluruh masyarakat Pelalawan," kata Zulmizan.

Meski pasangan HAZA belum dilantik, jelas Zulmizan, tidak ada lagi yang perlu diragukan atas kemenangan pasangan ini. Sebab, seluruh tahapan kemenangan telah dilalui.

"Tak ada sesuatu lagi yang perlu diragukan untuk pasangan HAZA, seluruh tahapan kemenangan sudah dilalui, tinggal pelantikannya saja," tandasnya.

Zulmizan menjelaskan, setidaknya ada dua acara syukuran yang akan digelar. Pertama syukuran kemenangan HAZA akan digelar pada hari Sabtu (20/2/2016). "Acara akan dimulai sekitar jam 11.00 WIB di Jalan Seminai, Pangkalan Kerinci," sebutnya.

Sambung Zulmizan, selanjutnya acara syukuran melanjutkan pembangunan bersama HAZA akan digelar pada hari Minggu (21/2/2016) jam 13.00 WIB sampai selesai.

"Ini akan kita gelar di Lapangan Lubuk Terap, Kecamatan Bandar Petalangan. Kita undang artis ibukota untuk menyemarakkan acara ini," pungkasnya.(***)