DURI, GORIAU.COM - Jalan Lintas Duri-Dumai kembali terjadi kecelakaan lalu lintas (laka lantas), kali ini korbannya pelajar SMPS Santo Tarsisius sebanyak tiga orang ingin berlibur ke Kota Duri. Dimana ketiga pelajar ini berangkat dari rumahnya dari Simpang Bangko, kecamatan Mandau, kabupaten Bengkalis, untuk pergi ke salah satu pusat perbelanjaan terbesar di kota Duri.

Dari keterangan salah satu korban bernama Roni Syahputra (15) kepada GoRiau.com, Sabtu (13/6/2015) siang di RSUD Duri, saat itu sepeda motor dikemudikan oleh Juan Tamado Nainggolan (12), ingin menyalip truk tangki cpo di Jalan Lintas Duri-Dumai kilometer 14. Karena jalan bergelombang sepeda motor yang dikemudikan Juan tak seimbang, lantas Juan beserta dirinya yang dibonceng dan rekannya masuk ke dalam kolong truk tangki.

"Saat masuk ke kolong truk tangki, saya langsung tutup mata. Saat itu saya hanya mendengar Juan berteriak. Saya dan teman saya sempat terseret beberapa meter. Setelah saya membuka mata, melihat kondisi kaki Juan sudah patah karena terlindas ban truk tangki. Helm Juan pun terlepas dari kepalanya," ungkap Roni.

Dari informasi yang dihimpun, pihak kepolisian sudah mengamankan sopir truk tangki. Namun GoRiau.com, belum bisa mengkonfirmasi pihak kepolisian terkait laka lantas ini. Hingga berita ini diterbitkan, Juan masih terbaring dalam perawatan di dampingi orang tuanya di RSUD Duri. Kejadian laka lantas sekitar pukul 12.00 WIB. Juan bersama dua rekannya, bertiga dalam satu sepeda motor. Dimana Juan menggunakan helm dan dua rekannya tidak.(ric)