PEKANBARU - Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Riau, Hardianto, menyampaikan rasa bangganya kepada Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto yang saat ini berusia 70 tahun.

Disampaikan Hardianto, sebagai kader yang merupakan 'anak' ideologis dari Prabowo, dia menilai angka 70 tahun adalah angka luar biasa. Dan sampai hari ini, Prabowo masih bisa tampil gagah dan berkontribusi untuk bangsa dan negara.

"Semoga Pak Prabowo selalu diberi kesehatan, perlindungan, kemudahan dan kelancaran untuk memimpin bangsa. Karena, di usia 70 tahun ini, beliau masih bisa menjalankan amanah untuk menjabat Menteri Pertahanan (Menhan)" kata Hardianto, Minggu (17/10/2021).

Dengan segar dan bugarnya badan Prabowo, Hardianto meyakini Prabowo akan tetap bisa menyumbangkan jiwa dan raganya untuk Indonesia Raya. Bahkan, bisa menjadi pemimpin negara di masa yang akan datang.

"Intinya, kami bangga, dan ini adalah anugerah yang diberikan Allah kepada beliau, mudah-mudahan kita semua bisa melihat beliau memimpin negara ini," tutupnya.

Sebagaimana diketahui, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berulang tahun pada hari ini. Usia ketua umum Partai Gerindra itu kini 70 tahun.

"Selamat Ulang Tahun ke-70 untuk Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto," cuit akun twitter resmi Kementerian Pertahanan (Kemhan), Minggu (17/10/2021).

Kemhan berharap, Prabowo Subianto selalu diberikan kesehatan, berkah, dan rezeki yang berlimpah. "Selalu menjadi inspirasi dalam kepemimpinan untuk bangsa dan negara,” kata akun twitter Kemhan. ***