PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar menyampaikan duka cita mendalam atas berpulangnya Mantan Wakil Gubernur Riau, Rivaie Rachman.

Gubri mengenang, mantan Wagub Riau, Rivaie Rachman merupakan tokoh Riau asal Kabupaten Indragiri Hulu dan dikenal sebagai sosok yang tegas dalam memimpin.

Selain menjabat sebagai Wagub Riau, almarhum Rivaie Rachman juga sempat menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Riau, Asisten II, Kepala Bappeda, dan lainnya, dan terakhir dipercaya sebagai Komisaris Utama Bank Riau Kepri.

"Kami beserta keluarga, Pemda dan masyarakat Riau turut berduka cita atas berpulang ke rahmatullah orang tua kita Rivaie Rachman (mantan Wakil Gubernur Riau)," ucapnya, Senin (21/7/2021).

Sebagaimana dikabarkan, Rivaie Rachman menghembuskan nafas terakhir pada hari Senin (21/6/21) sekitar pukul 05:00 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta.

Beliau wafat setelah menjalani perawatan tiga pekan terakhir di RSPI Jakarta karena kondisi kesehatannya menurun.

"Semoga Allah memaafkan dan mengampuni segala kekhilafan serta kesalahan almarhum selama ini dan menerima semua amal ibadahnya serta ditempatkan pada tempat yang layak dan mulia disisi-Nya, amin yaa rabbal alamin," tutur Gubri. ***