TEMBILAHAN- Niat hati berangkat dari rumahnya yang berada di Parit 13, Desa Teluk Dalam, Kecamatan Kuindra, Inhil, Riau, untuk pergi memancing ikan, Marjuhan malah bertemu dengan buaya ganas yang langsung menerkamnya.

Awal cerita, petani berusia 30 tahun itu berangkat dari rumahnya, Kamis (1/9/2016) dini hari untuk pergi memancing di ujung jerambah pinggiran Sungai Parit 13.

Saat ia tengah asyik memasang umpan ke kail, tiba-tiba seekor buaya berukuran lebih kurang 2 meter langsung menerkamnya sehingga ia jatuh ke belakang ke arah tepi sungai.

Tanpa berpikir panjang, ia pun langsung bangkit dan mengambil langkah seribu meninggalkan tempat itu.

Ads
Ia pun langsung menuju rumahnya dan menceritakan kejadian itu kepada sang istri. Lalu kemudian, ia melaporkan kejadian yang mengakibatkan dirinya mengalami luka lecet dan luka memar di bahu kanan akibat digigit predator ganas itu ke Polsek Kuindra.

Anggota Polsek Kuindra pun langsung turun melihat tempat dimana Marjuhan diterkam. Kemudian menghimbau kepada warga di sana agar berhati-hati.

Selain itu, warga juga diminta menjaga anak-anaknya supaya tidak bermain atau mandi, memancing di pinggiran sungai, terlebih pada saat air dalam keadaan pasang.''Korban sendiri saat ini berada di rumahnya dan tidak bersedia dibawa ke Puskesmas karena hanya mengalami luka lecet,'' tukas Paur Humas Polres Inhil, Ipda Heriman Putra kepada wartawan.***