BENGKALIS, GORIAU.COM - Belasan pejabat eselon II atau setingkat kepala dinas dan badan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dikabarkan akan dilantik oleh Bupati Bengkalis, H Herliyan Saleh. Perihal kepastian akan adanya pelantikan malam ini, sesuai undangan yang telah beredar sore tadi.

Dalam undangan yang mulai beredar sore tadi, disebutkan bahwa pada hari Senin (4/8/2014), acara pelantikan eselon II di lingkup Pemerintahan Bengkalis di ruang rapat lantai 4 Kantor Bupati, pukul : 19.30 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun Goriau.com, ada belasan pejabat eselon II yang akan dilantik malam ini. Diantaranya ada yang promosi dari eselon III dan ada pula yang dirotasi (penyegaran) serta ada pula yang non job.

Ada sejumlah jabatan yang disebut-sebut bakal bergeser atau dirotasi, diantaranya Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Bappeda, Kepala Dinas Pasar dan Kebersihan, Kepala Dinas Budparpora dan Kepala Dinas Pendapatan Daerah. Kemudian ada juga pejabat eselon III yang disebut-sebutkan bakal promosi naik ke eselon II. Isu yang beredar, mereka adalah Camat Bengkalis Rusli Moneh dan Camat Mandau Hasan Basri.

Untuk membuktikan benar tidaknya isu yang berkembang tersebut, mari kita tunggu beberapa jam ke depan.(jfk)