RENGAT BARAT, GORIAU.COM - Supri Handayani alias Ando yang didukung 20 Organisasi Kepemudaan (OKP) dan 14 Pengurus Kecamatan (PK) KNPI Indragiri Hulu, Riau, sebagai calon Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Kabupaten Indrgiri Hulu (Inhu), bertekat membawa KNPI Inhu ke arah yang lebih baik.

''Jika saya terpilih menjadi Ketua DPD KNPI Inhu periode 2014 - 2017, saya bertekat akan membawa organisasi ini ke arah yang lebih baik dan akan membuktikan bahwa KNPI adalah sebagai organisasi yang bisa diandalkan dan benar-benar menjadi payung bagi OKP yang ada di Inhu,'' ujar Ando kepada GoRiau.com via selulernya, Minggu (15/12/2013).

"Saya maju sebagai calon ketua KNPI Inhu ini tidak sendiri, melainkan atas dukungan rekan-rekan, baik OKP maupun PK KNPI di setiap kecamtan. Maka dari itu, saya tidak akan menyia-nyiakannya dan akan menjaga amanah tersebut,'' ujar Ando.

Disebutkan Ando, melalui KNPI akan terbentuk pemuda yang mandiri, amanah dan profesional, sehingga saat ereka tidak lagi tergabung dengan KNPI, mereka bisa menjadi seorang pemimpin yang memiliki dedikasi tinggi serta menjadi pemimpin yang profesional.

''KNPI adalah kumpulan organisasi pemuda, sehingga melalui organisasi inilah pemuda harus bisa dan mampu berbuat yang terbaik untuk daerah ini, serta mampu membantu pemerintah dalam membangun negri ini kedepan,'' tambah Ando yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris KNPI Inhu.

Ando juga mengucapkan terima kasih kepada para sahabat, rekan rekan yang sudah menyatakan dukungannya serta mengajak seluruh pemuda saling bahu-membahu karena satu tekat, satu tujuan bisa mengembalikan kejayaan KNPI. (jef)