PERAWANG, GORIAU.COM - Di akhir tahun 2013, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Daun Hijau ingin berbagi cinta dan kasih kepada masyarakat kurang mampu. Program ini dilaksanakan dalam bentuk bakti sosial dengan pembagian beras Cinta Kasih gratis 2013 kepada warga Perawang, Siak (28/12/2013).

Ketua Departemen Sosial Budaya LSM Daun Hijau, Sewitri SE mengatakan bakti sosial dilaksanakan di Jalan Raya Km 7 atau halaman Capella Motor, Perawang. ''Ini merupakan kepedulian kami terhadap masyarakat yang kurang mampu ataupun usia lanjut yang ada di Kecamatan Tualang,'' ujarnya.

Karena itu, LSM Daun Hijau mengucapkan terima kasih kepada para dermawan yang telah menyisihkan sedikit rezekinya kepada untuk berbagi

Sementara itu, Ketua Umum LSM Daun Hijau, Ricky Santosa mengatakan program ini merupakan salah satu kegiatan sosial LSM Daun Hijau yang mendapat sambutan baik oleh masyarakat. ''KIta berharap kedepan, program ini tetap bisa dilaksanakan karena saat kami menggelar kegiatan ini banyak masyarakat memberi apresiasi yang baik dan berharap LSM Daun Hijau bisa melaksanakan program ini kedepannya,'' pungkasnya. (rls)