TEMBILAHAN -Lima muda-mudi yang berkumpul disebuah bangunan kosong, diamankan Satpol PP Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, pada Kamis (9/9/2021) malam.

Empat remaja, diantaranya empat laki-laki dan satu perempuan tersebut diamankan saat Satpol PP menggelar patroli rutin.

Patroli yang dimulai sekitar pukul 21.15 Wib tersebut, menyasar ke sejumlah tempat yang kerap disalah gunakan oleh para muda-mudi.

"Tim patroli mendapat laporan dari Intel adanya muda-mudi yang sedang berkumpul di gedung F di Jalan Swarna Bumi, Tembilahan," ungkap Kasatpol PP Kabupaten Inhil, Martha Haryadi, Jumat (10/9/2021).

Mendapat informasi itu, tim langsung menuju lokasi dan mendapati muda-mudi yang sedang berkumpul, satu perempuan dan empat laki-laki.

"Memang tidak ditemui minuman keras di lokasi mereka berkumpul, namun kelima remaja itu langsung digiring ke kantor Satpol PP," sebutnya.

Diamankannya lima remaja tersebut karena nongkrong di tempat yang tidak semestinya. "Mereka diberikan pembinaan, tindakan fisik dan sanksi sosial sebagai efek jera dan diberikan surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan yang sama," papar Martha.

Sebelumnya, tim melakukan patroli dibeberapa lokasi, diantaranya Hutan Kota dan Taman Kota Jalan Akasia Tembilhan. Kemudian Jalan Soebrantas dan Jalan SKB.

"Tim juga menyusuri Jalan Lingkar, Jalan Tanjung Harapan ujung sampai ke Jalan Pekan Arba. Situasi aman dan kondusif," tandas Kasatpol PP Martha Haryadi, kepada GoRiau.com.***