JAKARTA - Krisdayanti menggegerkan netizen lewat unggahannya foto-fotonya saat liburan di Swiss ketika wabah virus Corona sedang menggila. Netizen pun mengeluarkan berbagai komentar pada unggahan di Instagram tersebut.

Mantan istri Anang Hermansyah itu memposting liburan ke luar negeri ketika sedang terjadi kepanikan masyarakat Indonesia karena wabah irus Corona.

Penyanyi yang kini menjadi politikus itu berlibur ke Swiss bersama dengan suami dan anak-anaknya.

Fotonya pun viral dan menjadi bahan perbincangan dan komentar netizen. Banyak netizen yang seolah menilai Krisdayanti tidak patuh dengan keputusan Pemerintah Indonesia yang meminta warga untuk di rumah saja.

Foto-fotonya dan kegiatannya di Swiss pun jadi perbincangan. Akhirnya, sang manajer pun buka suara terkait sikap sang artis tengah berada di Swiss bersama keluarga.

Seperti dikutip dari Tribunnews via Suar.ID, Selby sang manajer membenarkan bahwa anggota DPR RI dari Partai PDI Perjuangan itu berada di Swiss bersama keluarga.

"Iya. (Krisdayanti) harusnya liburan sampai tanggal 27 Maret 2020," kata Selby ketika dihubungi awak media.

Mulanya, Selby tidak tahu sampai kapan mantan istri Anang Hermansyah itu berada di Swiss. Hanya saja ia mendapatkan informasi kalau istri Raul Lemos itu akan pulang lebih cepat.

"Tapi kayaknya mau dimajuin pulangnya, lebih cepat dari 27 Maret 2020," ucapnya.

Sebelum mematikan sambungan telepon, Selby mengaku tidak tahu kapan Krisdayanti bersama keluarga akan kembali ke Indonesia. "Iya, cuma belum tahu, aku belum tahu tanggal pasti kepulangannya ke Indonesia," ujar Selby.

Fraksi PDIP Bersikap, Krisdayanti akan Dipanggil dan Dikarantina

Aksi Krisdayanti akhirnya ditanggapi oleh Pimpinan Fraksi PDI Perjuangan di DPR. Krisdayanti rencananya akan dipanggil karena dinilai menyalahgunakan waktu reses anggota dewan menjadi jalan-jalan bersama keluarga. Kridayanti merupakan anggota Komisi IX DPR dari Fraksi PDI Perjuangan.

Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan, Bambans Wuryanto mengatakan, waktu reses anggota dewan seharusnya dimanfaatkan mengunjungi daerah pemilihannya untuk menyerap semua aspirasi masyarakat.

Krisdayanti kan artis masuk menjadi politisi, jadi bekerja dengan keartisannya. Mungkin Krisdayanti belum sadar kalau dia sudah menjadi politisi,'' ujar Bambang Wuryanto. ***