BAGANSIAPIAPI - Pemkab Rohil dan keluarga besar Kodim 0321 Rohil,Jumat (21/1/2022) malam menggelar acara pisah sambut Komandan Kodim 0321 Rohil di Gedung Misran Rais Bagansiapiapi.

Pergantian pucuk pimpinan di Kodim 0321 Rohil antara Letkol Inf Muhammad Erfani menggantikan Komandan Kodim 0321 Rohil yang lama Letkol Arh.Agung Rakhman Wahyudi.

Dandim 0321 Rohil yang baru Letkol Inf Muhammad Erfani sebelumnya menjabat Komandan Batalion (Danyon) 131 Payakumbuh.

Sedangkan pejabat lama Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi mendapat tugas baru di Mabes TNI di Jakarta.

Acara pisah sambut dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat dimana Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Wabup Sulaiman berhalangan hadir karena ada acara di Prkanbaru dan diwakilkan kepada Sekdakab Rohil HM Job Kurniawan.

Mantan Dandim 0321 Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi mengucapkan terimakasih atas kerja sama yang diberilan saat dirinya bertugas di Rohil.

"Cukup banyak kenangan selama di Rohil, terutama dalam menghadapi covid 19 dan vaksinasi,'' ucap perwira menengah ini.

Sementara itu, Letkol Inf Muhammad Erfani menyebutkan akan segera menyesuaikan diri dan siap besenergi dan menjalin kemitraan dan komunilasi dengan Pemkab dan Forkopimda.

Sekdakab Rohil HM Job Kurniawan dalam sambutannya mewakili Bupati Rohil pertama menyampaikan salam dan pesan Bupati Afrizal Sintong.

"Atas nama pemerintah daerah, pribadi dan masyarakat Rohil, kami mengucapkan terima kasih kepada Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi atas kerjasama selama ini cukup baik dan kompak. Dan kepasa Dandim yang baru selamat datang dan bertugas di Rohil dan mari kita bahu membahu.membangun Rohil,'' sebut Sekdakab Rohil. ***