PEKANBARU - Bulan Ramadhan menjadi ajang untuk berbagi, seperti yang dilakukan Kepolisan Sektor (Polsek) Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Menjelang berbuka puasa mereka membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolsek Tenayan Raya, Selasa (7/5/2019).

Ini adalah hari kedua yang dilakukan Polsek Tenayan Raya, dimana kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tenayan Raya Kompol M Hanafi. Ada sebanyak 100 porsi yang dibagikan sejak pukul 17.00 WIB, tadi hingga selesai.

Pembagian takjil gratis ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan Polsek Tenayan Raya untuk menjalin silaturahmi dan pendekatan kepada masyarakat agar terjalin silaturahmi dan menciptakan hubungan yang harmonis antara kepolisian dengan masyarakat.

"Masyarakat sudah banyak yang tau dan menunggu kegiatan ini, anggarannya ini dari sumbangan anggota Polsek Tenayan Raya, apabila masih ada yang mberikan sedekah rencananya kita akan melakukan kegiatan ini selama bulan puasa," ujar Hanafi kepada GoRiau.com, Selasa (7/5/2019).

Selain membagikan takjil gratis, Kapolsek juga memberikan himbauan kepada para pengendara agar selalu berhati-hati dijalan dan tetap mematuhi aturan berlalulintas di jalan raya demi keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya.

Lebih lanjut, Ia berharap kepercayaan dan kecintaan masyarakat terhadap Polri semakin bertambah dan masyarakat dapat bekerjasama membantu Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman minimal di lingkungan masing-masing. ***