JAYAPURA - Pertandingan seru akan tersaji di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis 25 Oktober 2018. Adalah pertemuan Klub Persipura Jayapura melawan Klub Persija Jakarta yang memanaskan pekan ke-27 LIGA 1 2018.

Pertandingan ini buat kedua tim punya makna berbeda. Buat Persipura, mereka terus berusaha memulihkan reputasi sebagai klub besar di Tanah Air. Maklum, sekarang mereka masih tertahan di papan tengah.

Sedangkan buat Persija, mereka ingin terus menipiskan gap poin dengan dua tim teratas di klasemen sementara, yaitu PSM dan Persib. Apalagi peluang untuk menjadi juara buat Persija belum tertutup.

Pelatih Persipura, Oswaldo Lessa, berharap para pemainnya tidak lengah ketika menghadapi Persija. Semua persiapan sudah dilakukan secara maksimal.

"Bermain di kandang sendiri harus menang. Kami sudah terlalu banyak kehilangan poin," kata Oswaldo Lessa.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra alias Teco, juga tidak ingin timnya kehilangan poin. Walaupun sadar bermain di Jayapura tidak pernah mudah, Macan Kemayoran tetap ingin mengejar poin positif.

"Persipura tim yang bagus. Tapi kami juga sudah melakukan persiapan matang. Harapan saya tim ini bisa mencetak gol cepat, supaya jadi modal selama pertandingan," ujar Teco. ***