TELUKKUANTAN - Kuansing United meraih poin sempurna saat bertanding dengan PS Duri di Stadion Utama Riau, Selasa (8/10/2019) sore. Bahkan, tim kebanggaan masyarakat Kuansing pesta gol ke gawang PS Duri dengan enam gol tanpa balas.

Kemenangan besar yang diraih Kuansing United tidak terlepas dari andil striker utama, Victory. Ia sudah absen pada tiga pertandingan sebelumnya karena cedera.

Pada laga sore tadi, kemenangan Kuansing united dipastikan saat laga baru berjalan delapan menit. Adalah Victory yang merobek gawang PS Duri.

Dua menit berselang, Arya mampu menggandakan keunggulan Kuansing United. Unggul 2-0, anak asuh Zulzila Musfi terus melakukan penyerangan ke jantung pertahanan PS Duri.

Alhasil, pada menit ke-36, gol kembali tercipta untuk Kuansing United. Skor 3-0 bertahan hingga wasit meniup pluit tanda babak pertama berakhir.

Mengawali babak kedua, para pemain Kuansing United kembali bermain menyerang. Tepat menit ke-47, pendukung Kuansing United kembali bersorak setelah Sepli menciptakan gol ke-4.

Dua puluh menit berselang, Napoleon kembali menjebol gawang PS Duri. Jelang pluit panjang berakhir, Napoleon menciptakan gol ketiganya dan membawa kemenangan 6-0 untuk Kuansing United.

"Alhamdulillah, hari ini kita sangat puas dengan permainan yang ditampilkan anak-anak," ujar Musfi, pelatih Kuansing United usai pertandingan.

Dengan raihan tiga poin, Kuansing United berada di puncak klasemen sementara babak enam besar Liga 3 Zona Riau. Peluang Kuansing United untuk lolos ke Liga 3 Zona Sumatera ditentukan oleh laga Tornado FC kontra Dumai FC dan PS Siak vs PS Duri. Dua laga tersebut akan dilaksanakan pada 13 Oktober mendatang.

Berikut Klasemen Sementara Liga 3 Zona Riau 2019:
1. Kuansing United 4 1,3,0 8-2 6
2. Tornado FC 3 1,2,0 5-1 5
3. PS Siak 3 1,2,0 3-2 5
4. Dumai FC 3 0,2,1 4-5 2
5. PS Duri 3 0,1,2 3-13 1.***