TELUKKUANTAN - Panitia Pelaksana Assesment Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau mengumumkan pelelangan jabatan Sekretaris Daerah dan sembilan jabatan kepala dinas/badan.

Dimulainya tahapan seleksi tersebut ditandai dengan pengumuman yang beredar dan ditandatangani oleh H. Edyanus Herman Halim, SE, MSi pada 12 Juli 2017.

Seleksi ini bisa diikuti oleh seluruh Aparat Sipil Negara (ASN), terutama yang berada di wilayah Provinsi Riau dan memenuhi persyaratan sesuai dengan aturannya.

Selain jabatan Sekda, Pemkab Kuansing juga melelang jabatan Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, Asisten Pemerintahan, Asisten Administrasi dan Umum, Kepala Dinas Permukiman dan Pertanahan.

Kemudian, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik dan Persandian, Kepala Badan Perencanaan, Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.

Setelah pengumuman ini, jadwal pendaftaran dimulai pada 12 Juli sampai 1 Agustus 2017. Seleksi administrasi dilaksanakan pada 14 Juli - 2 Agustus 2017.

Hasil seleksi administrasi akan dilaksanakan pada 7 Agustus 2017 dan tahap akhir dengan wawancara pada 28 Agustus sampai 8 September 2017 mendatang.***