PEKANBARU - Korban robohnya jembatan penyeberangan RoRo Tanjung Buton, di Kampung Mengkapan, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau, Riandi akhirnya ditemukan tim gabungan Basarnas Pekanbaru, Rabu (18/9/2019) sekitar pukul 07 30 WIB.

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Riau, Ir HM Taufiq Oesman Hamid MT mengatakan kepada GoRiau.com, bahwa Riandi ditemukan dalam kondisi tak bernyawa tak jauh dari posisi terakhir jatuhnya korban (Riandi).

"Jenazah korban dievakuasi ke Puskesmas Sungai Apit, lalu dibawa ke Pekanbaru untuk disemayamkan, serta dikebumikan," kata Taufiq, Rabu (18/9/2019), yang dari semalam hingga pagi ini terus memantau pencarian korban di lokasi.

Sementata itu Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSi, yang sempat meninjau lokasi robohnya jembatan penyeberangan RoRo tadi malam, mengungkapkan puji syukur kepada Allah SWT.

"Semoga amal dan ibadah korban diterima Allah SWT dan dapat ditempatkan disisi-Nya. Apalagi korban meninggal dunia saat melaksanakan tugas. Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan," ungkap Syamsuar.

Selain memberikan dukungan moral, Syamsuar juga memberikan bantuan materil kepada pihak keluarga korban dan kedua orang tua korban. ***