PANGKALAN KERINCI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pelalawan mendapat kunjungan dari petinggi PAN Riau.

DPD PAN Pelalawan kedatangan tamu istimewa Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Riau, H Alfedri didampingi Ketua Komite Pemenangan Pemilu Wilayah (KPPW), H Sahidin dan Ketua Pembinaan Organisasi dan Keanggotaan (POK), M Sukri serta Sekretaris POK, Ronal Akhyar pada Sabtu (14/5/2022)

Para petinggi PAN Riau itu membawa agenda silahturahmi sekaligus verifikasi internal dan melakukan pemancangan plang nama Dewan Pimpnan Cabang (DPC) PAN.

Kunjungan petinggi partai tersebut merupakan semangat untuk terus menjaga dan mengejar target untuk menyukseskan pemilu 2024 mendatang.

Dalam kesempatan itu, Alfedri memberikan motifasi kepada DPD PAN Pelalawan. Ia juga menyampaikan apresiasi terhadap seluruh kader PAN.

GoRiau Pemasangan plang nama DPC PAN
Pemasangan plang nama DPC PAN Bandar Seikijang, Sabtu (14/5/2022). (foto-istimewa)

Bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam memantapkan diri sekaligus mengatur strategi guna menghadapi Pemilu, Pilkada, Pileg maupun Pilpres.

Ia berharap melalui pertemuan itu, bisa dapat menyusun kemenangan dan menyuskeskan agenda politik PAN mendatang.

Ketua DPD PAN Kabupaten Pelalawan, Faizal SE, M.Si menyampaikan terimakasih atas kunjungan dari DPW PAN Riau ke Pelalawan.

"Kunjungan petinggi partai ini merupakan semangat bagi PAN Pelalawan untuk terus menjaga dan mengejar target bagi pengurus partai dan juga semakin meningkatkan kedekatan dengan masyarakat," tandasnya.***