PEKANBARU- Hotel Grand Tjokro berdiri di Kota Pekanbaru, November 2013. Untuk menjaga eksistensinya demi menarik minat pelanggan, Grand Tjokro terus berinovasi. Salah satunya melakukan kerjasama dengan perusahaan penerbangan Citilink. Bagi penumpang Citilink yang menginap di Hotel Grand Tjokro akan mendapatkan diskon kamar hingga 60 persen.

Manajer Marketing Hotel Grand Tjokro Pekanbaru, Rinaldi saat ditemui GoRiau.com, Selasa (8/3/2016) mengatakan, kerjasama saat ini untuk melayani para tamu dan juga penumpang dari maskapai Citilink.

"Upaya ini dilakukan untuk saling support dan juga menjaga eksistensi hotel. Promo ini berlaku untuk penumpang Citilink dengan menunjukkan boarding pass keberangkatan, tujuan tidak dibatasi," sebut Rinaldi.

Dia menambahkan, promo ini akan mendapatkan diskon dari harga kamar hingga 60 persen. Boarding pass yang ditunjukkan harus valid hingga seminggu dari jadwal keberangkatan.

"April dan November nanti, kami akan melakukan kegiatan donor darah yang telah menjadi rutinitas program dari hotel. Semoga dengan kegiatan ini dapat menjaga eksistensi hotel di masyarakat," tutup Rinaldi.(***)