PEKANBARU - Legislator asal Kabupaten Kampar, Eva Yuliana kembali dipercaya masyarakat daerah berjuluk Serambi Mekkah tersebut sebagai anggota DPRD Provinsi Riau periode 2019-2024.

Sebagai salah satu dewan yang kembali menjabat, dirinya pun menjadikan pengalamannya selama lima tahun sebelumnya, untuk bekerja dalam lima tahun ke depan.

Istri mantan Bupati Kampar, Jefry Noer tersebut mengatakan, salah satu upaya yang ingin ia tingkatkan ialah masalah pendidikan dan kesehatan.

"Saya ingin mengutamakan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Seperti persoalan pendidikan dan kesehatan," sebut Kader Demokrat Riau tersebut, Sabtu (7/9/2019).

"Pekerjaan-pekerjaan inilah yang menjadi PR kita, khususnya untuk Kabupaten Kampar yang merupakan dapil saya," sambyngnya.

Selain masalah kesehatan dan pendidikan, dirinya juga menginginkan agar legislatif dan eksekutif saling bersinergi demi tercapainya janji-janji, dan program kepada masyarakat Riau.

"Kemarin pak gubernur juga menyinggung soal sinergi ini, dan saya pribadi sangat senang. Makanya kita ingin Pak Syam memegang komitmen ini, janji adalah hutang. Marilah sama-sama kita merealisasikannya," jelas Eva.***