PEKANBARU - Ketua Tim Pemenangan Sukiman - Indra Gunawan di Pilkada Rokan Hulu 2020, Kelmi Amri memastikan akan tetap mengawal kepemimpinan Sukiman - Indra setelah ditetapkan sebagai pemenang Pilkada Rohul.

"Kita dari koalisi akan tetap mengawal, ada tanggungjawab moral kami kepada masyarakat. Itu sudah menjadi kewajiban bagi kami," kata Mantan Ketua DPRD Rohul ini, Rabu (16/6/2021).

Sekarang, ujar Anggota DPRD Riau ini, pihaknya tengah membantu Sukiman - Indra dalam menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Rokan Hulu, karena bagaimanapun mereka harus menunaikan janji kampanye.

Lebih jauh, Ketua DPC Demokrat Rohul ini berharap supaya pihak-pihak yang pernah berseberangan dengan Sukiman - Indra di Pilkada Rohul bisa menyatukan persepsi dalam membangun Rokan Hulu. Kelmi sangat mengharapkan kritikan dan masukan dari semua pihak.

"Kritikan dan saran selama Pilkada akan menjadi masukan dalam menjalankan program pembangunan kedepan, Kita harap Paslon yang kita usung ini mampu mengakomodir keinginan para calon lain, dan disesuaikan dengan konsep Sukiman-Indra," tutupnya.

Sukiman - Indra Gunawan sendiri sudah ditetapkan sebagai pemenang Pilkada Rokan Hulu. Paslon 'Skawan' ini diusung oleh Demokrat, Gerindra, PDIP, PKS, Nasdem, dan Hanura. ***