PEKANBARU – Kedatangan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) H Zulkifli Hasan, SE MM di Riau melahirkan harapan besar pada Kader PAN.

Menurut politisi senior dari PAN, Intsiawati Ayus kunjungan ini adalah isyarat kuat bagi calon legislatif (caleg) PAN di semua tingkatan.

"Ini merupakan isyarat komando caleg PAN untuk memenangkan situasi, baik di tingkat kabupaten/kota, provinsi, hingga tingkat nasional," ujar Intsiawati kepada GoRiau.com , Minggu (17/9/2023).

PAN sangat optimistis bahwa di Pemilu 2024 mendatang, mereka akan menjadi partai pemenang di Provinsi Riau.

''Dengan bergeraknya kader serta simpatisan dengan masif, tidaklah mustahil Partai Amanat Nasional menjadi partai pemenang di Provinsi Riau," tambah Instiawati.

Instiwati Ayus sendiri yakin bisa memenuhi amanat masyarakat. "Wujud konkrit perjuangan saya terbukti dalam empat periode pengabdian saya di DPD/MPR RI, yang semuanya untuk kepentingan masyarakat Riau," kata dia.

Untuk membawa aspirasi masyarakat Riau, Intsiawati Ayus sangat serius. "Saya sangat serius membawa aspirasi masyarakat di Senayan, baik itu pendidikan, petani, kesehatan, dan banyak lagi yang saya perjuangkan," terang Instiwati.

Intsiawati mengungkapkan alasannya bergabung dengan PAN dalam perjuangannya. "Dengan Partai Amanat Nasional, saya maju ke Senayan agar apa yang saya perjuangkan bukan hanya usulan lagi, tapi ikut menentukan kebijakan," tutup Instiwati.

Menurut Instiawati, dia sangat yakin bisa merebut 2 kursi DPR RI baik itu di Dapil Riau 1 maupun Riau 2. "Saya dan tandem-tandem saya di kabupaten/kota hingga provinsi sangat yakin akan hal itu," pungkasnya kepada GoRiau.com. ***