JAKARTA - Relawan Prabowo Sandi Bulan Bintang (PASS LANTANG) menyebut Prabowo menang di atas 70% dalam Pilpres 2019 jika Pemilu berlangsung tanpa kecurangan. Jika ditetapkan kalah dengan cara curang, Indonesia akan tamat.

"Bila kalian terus memaksakan kecurangan, maka saya yakin NKRI ini akan tamat. Bendungan itu akan benar-benar bobol dan akan melumat apa saja dan siapa saja yang menghalangi. Ini hukum alam," kata Sekretaris Kornas PASS LANTANG, Ali Wardi kepada GoNews Grup, Minggu (21/04/2019).

Kecurangan terhadap raihan suara Prabowo, kata Ali Wardi, terjadi sejak Pemilu 2014. Kala itu, Prabowo menang tipis, 62 %, namun dengan kelihaian mereka yang massif dan sistematis dalam bidang kibul dan percurangan maka angka itu merosot menjadi dibawah 50 %. Prabowo mengalah dan Jokowi JK pun dilantik.

"Hari ini mereka mau mengulang lagi, sementara kemenangan mencapai 70 % lebih," kata Ali.

Ads
Tapi menurut Ali, tak mudah untuk mempertahankan kecurangan dengan selisih suara yang besar pada Pilrpres 2019 ini. Belum lagi, jika bicara besarnya peran teknologi dan medsos hari ini.

"Kala itu mengunggah foto dan video tidak semudah hari ini dan popularitas media sosial tentu jauh lebih meluas hari ini. Dan satu lagi, belim ada MCA dan Netizen militan lainnya yang siap siaga secara gradual, kolosal 24 jam penuh," kata Ali.***